Rabu, 10 Agustus 2011

Tak Seindah Di FACEBOOK !

aku adalah anak smk,dengan jurusan teknik komputer jaringan .
maklumlah kalo hobi ku selama ini cuman buka* website yang ga penting dan bahkan mungkin orang awam gkn ngerti apa itu website .
bahkan kalo pun di sekolah lagi dalam proses kbm ,aku sering banget online salah satu situs jejaring sosial,yaa nama nya adalah FACEBOOK !
pasti semua orang ga ada yg ga ngenal situs ini,semua'a pasti tau ,kecuali orang yg tinggal di pelosok solokan yg d temenin sama tikus* super katroo !
untuk mengirit tulisan mari kita singkat dengan bahasa yg lgi populer ini FB !
d fb aku jadi lebih banyak temen,walaupun sebenernya aku ga tau wujud asli sseorang itu kaya gimana,yg penting d profile fb nya tuh keliatan kereen deh,walaupun jangan* itu sebenernya akun tukang becak dengan gaya'a dia memakai foto* yg berserakan d google .
i dont care !
d fb aku berhasil menjelma menjadi wanita yg super fantastis,hha
maksud nya,aku tuh jadi wanita yg gampang punya temen,soalnya entah kenapa setiap aku buka akun fb,otak ku udh kaya kebetriiik,sehingga apapun komen org* d dinding fb ku,aku selalu membalasnya dengan kata* yg mungkin menurut mereka itu geje !
tapi itulah yg membuat orang* selalu menyapa ku d dinding fb ini .

udah ga terhitung mantan yg aku punya d fb .
entah lah,sebener'a itu sih cuman sekedar iseng* berhadiah doang ,ga ada sedikit pun rasa buat serius pacaran d fb ,tooh aku jga kan g kenal sebenernya dia tuh org'a gmna ,bapak'a kerja apa ,ibu'a siapa,nenek'a juga siapa,terus nama kambing'a juga siapa,tikus'a makan sabun .
entahlah aku g tau poko'a .


d fb tuh asiik ya kalo pacaran ,aslinya rame banget !
ngga kaya kehidupan aslinya kalo pacaran itu d jalanin dengan rasa cemburu,terus harus maen minimal 1 minggu sekali bareng dia,terus harus mau ikut kalo kmana* d ajakin dia !
bete bgt !
beda dengan pacaran d fb,semua nya itu super simple .
cuman sekedar wall to wall k dinding dia,dan ngbrol kaya'a itu udh cukup bisa bikin hati ngerasa d ulang tahunin !
dan kalo kangen,tinggal liat aja foto dia,psti kangen itu serasa udah paka hansaplast .
tapi kesenangan fb juga bisa membawa kegilaan stadium 10 dlam hidup aku !
buktinya setiap k skolah aku g pernah merhatiin guru yg lgi cuap* d depan,aku cuman pura* ngedengerin dengan kepala tunduk k depan,seakan* kaya yg lgi patah tulang leher'a,tapi sebenernya aku lagi natap layar hp,dan nunggu si dia ngwall dan ngucapin selamat pagi !
terus yg lebih parah !
temen sebangku aku sering aneh sndiri kalo ngeliat aku lgi ketawa* sendiri.
aku emang d ciptakan tidak dengan tombol ctrl ,sehingga kalo ketawa menggelegar sampai luar angsasa !
bener* anak autis dengan kagagalan mental paling tinggi no 1 d sekolah ku !

akhirnya hubunganku dengan kenalan yg entah asal asulnya itu berakhir !
ngga ada rasa sakit hati ,sakit kaki,sakit tangan juga ngga sama sekali !(apa hubungannya ya??)

kalo aku benci dan males ngeliat profile dia ,tinggal aku remove aja,atau kalo ngga blokir aja akun dia,biar dia gbsa ngliat profile ku lagi,bgitupun juga aku !
gampang banget kan ?
tapi kalo dalam kehidupan yg sesungguhnya,tidak mudah untuk melupakan orang yg bner* udh setia mau jadi pacar kita .
ngga ada pilihan super maha dasyat dalam otak kita bertuliskan
Usulkan Teman
Putuskan pertemanan
Laporkan/Blokir Orang Ini

lalu kita pilih pilihan yg terakhir dan JLEEEBB !
langsung otak kita ngeriset,dan jika pada satu waktu ketika ketemu sama dia d sebuah tempat dengan dia lgi membawa ce'a dan aku lgi sma co aku .
tiba* aku bener* ngga mengenali dia sama sekali dan rasa hata tetap senang .
NGGAK MUNGKIN !
ini tuuh bukan fb !
this is REAL LIFE !!
cinta dalam kehidupan nyata itu nggak semudah membalikkan telapak kaki !
butuh penuh pengorbanan untuk tetap bersama orang yg kita syg !
bahkan saat kita putus cinta pun,butuh waktu untuk bisa melupakan kenangan saat kita berdua lari* d taman,dan dia dengan merdu nya menyanyikan lagu cayya cayya ala briptu norman untukku (emg'a film kuchu kuchu kutanghe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar