Selasa, 02 Agustus 2011

hari rumit ;(

i open my account of facebook !
ouh nooooooo !!
my boyfriend wall to wall with girl , i dont know who she !!
aku benar* kencewa kala itu ,laki* yang selama ini selalu aku fikirkan ternyata dia mulai mengendap* bagaikan kucing yang lapar akan ikan asiin !
nyebelin banget kan ,baru aja buka akun fb ku ,aku tiba* udah ngeliat wall'a dia yg begitu banyak dengan ce* .
bagaimana aku nggak cemburu ,jelas* dia tuh pacar gue,ko bisa* sih mesra*an wall*an sma ce* !!

kali ini aku bener* ngerasa sakit hati dan galau banget ketika itu,tapi apa daya ,aku sama dia emang bgtu banyak perbedaan,aku yang masih berumur 17 tahun,masih banyak di larang* olah kedua orang tua ku ,ga jauh deeh pk'a sama anak tk yg ksana ksini d anteriiin :(
sedengin dia yang udah keluar sekolah,kehidupannya beda bgt sama aku,dia bebas main kesana kesini,tanpa di larang* oleh kedua orang tua'a (maklum lah dia kan co,lah gue kan ce)
pulang malem aja bisa* aku dikira maling ,(loh ko maling sih ??)

hari itu adalah hari yang membikin hidup aku bet mood abiis ,entah kenapa aku jadi males buat makan kecuali kalo laper,juga males buat tidur kecuali kalo ngantuk(ih sama aja kali yah)

tapi aku nyadar sebagai ce yang masih serba ketergantungan sama orang tua .
aku emang harus nurutin segala omongan yang orang tua aku selalu ceramahin sampe d ulang* beribu* kali,sampe telinga aku udah ga ada beda'a sama telinga gajah ;p
dan sampai saat ini ,aku masih bingung,tindakan apa yang kira* harus aku ambil dalam hidupku ??

MAKE THIS DAY AND NEXT DAY ALWAYS FUN ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar