Kamis, 04 Agustus 2011

4 AGUSTUS 2011

hari ini aku kewalahan !
hari ini juga aku ngerasa bingung ,sudah 2 bulan aku menjalan hubungan dengan seseorang,tapi kini hubungan aku sma dia mulai bner* d ambang kehancuran .
selagi pkl ngga ada kerjaan,aku mulai buka semua akun* yg aku punya,mulai dr fb,twitter dan my space ,juga akun blogger ini .
ketika aku buka akun fb ,ada satu permintaan hubungan dari dia ,dan membuat aku sedih permintaan hubungan itu adalah RUMIT !
aku bingung ,mengapa dia mengirimkan aku status rumit itu .
mungkin memang skrg dia bner* udh pengen putus sama aku .
maka hubungan itu ngga aku konfirm,tapi aku langsung mengambil keputusan membuat status relationship fb ku LAJANG !!

waktu udah jam 4 aku belum sholat dzuhur dan ashar ,akupun segera bagian tubuhku dengan air wudhu .
lagi enak*nya sholat,dan enjoy mengahadap sang illahi .
hendphone ku tiba* nyala bertuliskan 1 message !
pas udh selesai ,aku buka message itu .
dan terrnyataaaaaa GUBRAAAK !
sms itu dari dia ,aku baca isi pesan'a dan disitu lah badan aku lemes, !
ternyata dia mutusin gue !
ouuukeeey emg sbnernya ini yg aku pengenin,but im feel broken :'(
di situ lah aku,mkir siapa skrg orang yang bakalan peduli sma aku >>??
mantan* ku ??
udah ngga mungkin,karna mereka jga skrg udah pada punya gebetan .
hmphh ,aku sedih seketika kala itu .
aku udh bner* gatau lagi nnti mau curhat*an sma siapa .
mungkin cuman sama akun ini aku bisa curhat panjang lebar tentang semua peristiwa yang aku alami .
kalo pun aku curhat sama temen*ku,mereka pasti dengan polosnya cuman bisa bilang .
"UDAH JENG YANG SABAR AJA ,CO MASIH BANYAK KO !"

udh bosen ngedenger pepatah itu dari orang*,toh orang* emg gakan ngerti apa yang sebenernya kita alamin .
mreka cuman bisa ngeliat kita dari luar ,kalo kita tuh kliatannya baik* aja,tapi sebenernya hati kita tuh RINGSEK ,ANCUR,PENYOK,BROKEN deh poko'a !!
but, God knows best what is best for us !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar